Kajian Pengurus Teknologi Laboratorium Medis 2024 Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta



27 Mar 2024




Kegiatan kajian pengurus Teknologi Laboratorium Medis 2024  ini dilaksanakan pada Minggu Kliwon, 08 Februari 2024 secara luring. Kegiatan ini dihadiri oleh 22 Pengurus HMJ TLM, 1 orang narasumber, 1 orang Ketua Jurusan TLM, dan 2 orang Delegasi BLM dan BEM.

 

Kegiatan ini dimulai pukul 08.17 WIB yang dibuka oleh MC sekaligus memimpin menyanyikan lagu oleh saudari Deandra. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh saudari Athaya. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan ketua panitia oleh saudara Adinna Fauzyyah. Dilanjutkan dengan penyampaian kajian materi 1 oleh Ustadz Maulana Umar, S.H., M.H. dengan Tema “Membangun sinergi kepegurusan yang bertaggungjawab dan bernilai islami” selama 40 menit, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab selama 15 menit yang dipandu oleh moderator Ainul Yaqin. Selanjutnya, pembacaan ulasan materi 1 oleh moderator dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustadz Maulana Umar S.H., M.H sekaligus penutup oleh MC selama 5 menit. Acara selesai dilaksanakan pada pukul 10.01 WIB.